SELAMA DATANG DI BLOG MAZ TO

Monday, April 6, 2015

Mengatasi Android.Phone Berhenti



Hallo assalamualaikum..
kali ini akan kami share cara mengatasi sayangnya proses com.android,phone berhenti..
pasti sobat sekalian akan jengkel karena ketika mengecek pulsa kok yang muncul pemberitahuan kayak gtu... padahal udah tanggal tua n dompet kosong,, hahaha
okelah solusi dari kami adalah dengan mengembalikan ke setelan pabrik.. apa harus mas ? (mungkin bertanya dalam hati). jawabannya adalah iya.. karena sudah kami coba alternatif yang lain tetep saja tidak bisa menyelasaikan masalahnya..

Penting !!!!!
sebelum melakukan reset perhatikan dibawah ini
1. cadangkan semua aplikasi yang terinstal di hp (supaya nanti tidak usah download ulang di playstore)
2. cadangkan kontak dan sms (bisa di kartu sd ataupun Cloud)
3. reset ini memerlukan beberapa menit (jadi bersabar ya)
4. jangan lupa akun gmail n paswordnya ya (kalau lupa pin bbm kalian akan hilang pastinya)

nah kalau sudah sekarang cara meresetnya ( lihat gambar diatas ya) 
1. buka pengaturan
2. pilih buat cadangan dan setel ulang
3. centang mencadangkan data ku di server google (opsional)
4. klik kembalikan kesetelan pabrik
5. setel ulang telepon.
6. tunggu beberapa menit dan hp kalian akan tampak seperti baru lagi..
7. setelah selesai kalian buka file manager dan instal 1/1 aplikasi yang dicadangkan tadi.
8. jangan lupa untuk mengembalikan kontak/smsnya ya..

Catatan:
penyebab dari masalah ini kemungkinan karena
1. beberapa aplikasi yang bermasalah (hati-hati kalau instal aplikasi dari playstore)
2. masalah sinkronisasi antara aplikasi dengan hp android kalian..


cukup sekian dulu ya kalau ada masalah hub ttsunaryo22@gmail.com atau pin BB 53CB4CD3

Wassalamu'alaikum

9 comments:

  1. Replies
    1. itu langkah-langkahya sudah saya sebutkan. coba aja sesuai urutannya kalau masih bingung,.. =)

      Delete
  2. makasih gan infonya :)


    Gabung Sekarang Menjadi Mitra Serbabayar.com & Dapatkan Secara GRATIS APK Android Bisa di Share Ke Pelanggan / Komunitas Kalian. Tanpa Modal Bisa Untung Setiap Bulannya , Tunggu Apa lagi Klik Sekarang www.serbabayar.com

    ReplyDelete
  3. Sebelumnya maskasih atas infonya.. tapi kok setelah samsung galaxy ace 3 saya masih keluar pesan "proses com.android.phone terhenti" ya? Padahal sudah saya kembalikan ke setelan pabrik.. mohon bantuannya..

    ReplyDelete
  4. Sebelumnya maskasih atas infonya.. tapi kok setelah samsung galaxy ace 3 saya masih keluar pesan "proses com.android.phone terhenti" ya? Padahal sudah saya kembalikan ke setelan pabrik.. mohon bantuannya..

    ReplyDelete
  5. Sebelumnya maskasih atas infonya.. tapi kok samsung galaxy ace 3 saya masih keluar pesan "proses com.android.phone terhenti" ya? Padahal sudah saya kembalikan ke setelan pabrik.. mohon bantuannya..

    ReplyDelete
  6. Sebelumnya maskasih atas infonya.. tapi kok samsung galaxy ace 3 saya masih keluar pesan "proses com.android.phone terhenti" ya? Padahal sudah saya kembalikan ke setelan pabrik.. mohon bantuannya..

    ReplyDelete
  7. Gan punya saya sudah saya reset tapi tetep aja masih muncul.
    Gimana solusi nya ?
    Makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  8. Maaf bos, hp sdh sy reset tapi tetep sj muncul, ada solusi lain ?

    ReplyDelete